728 x 90

PT KBN Sinergi dengan Sucofindo dan Bank Mandiri

PT KBN Sinergi dengan Sucofindo dan Bank Mandiri

Direktur Utama Sucofindo, Bachder Djohan Buddin mengatakan kerjasama dengan KBN yang sudah terjalin sebelumnya akan ditingkatkan ke tahap yang lebih luas dan lebih lengkap lagi. MoU ini diharapkan memberi keuntungan bagi kedua belah pihak, serta bagi investor di dalam kawasan industry yang dikelola oleh KBN.

”Lingkup kerjasama dapat diperluas sesuai lingkup usaha bisnis Sucofindo di bidang inspeksi, pengujian dan sertifikasi, konsultasi dan training,” katanya. Sementara itu, Senior Vice President Bank Mandiri Angga Airlangga mengatakan pihaknya berkomitmen menyajikan layanan transaksi perbankan untuk memperlancar aktivitas bisnis di KBN.

Selain penandatanganan MoU, PT KBN juga menggelar Customer Gathering dengan tema “ramah tamah dan apresiasi perusahaan terhadap pelanggan. Ratusan investor yang memiliki usaha di lahan KBN hadir dalam kegiatan tersebut.

Pihak KBN juga mengundang Direktorat Jenderal Bea Cukai Kantor Wilayah Jakarta untuk hadir dan berdialog langsung dengan para investor. Salah satu tema yang dibahas adalah kecepatan layanan kepabeanan di KBN.

Direktur Utama PT KBN, H.M. Sattar Taba hadir bersama Direktur Operasional Sudiro Agung Dananto, Direktur Administrasi & Keuangan Gempa Nusyamsu Yasin.

Sekretaris Perusahaan PT KBN, Toha Muzaqi yang bertindak sebagai Ketua Panitia Customer Gathering mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan para investor. Dalam kesempatan tersebut, KBN juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 10 perusahaan atas loyalitasnya berinvestasi di KBN. (br7)

Berita Terkait