728 x 90

Apresiasi Pelanggan PT KAI beri tiket promo Rp 28.945

Apresiasi Pelanggan PT KAI beri tiket promo Rp 28.945

Birokrasi News - Sambut HUT Kereta api ke-71 PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) kembali memberikan tiket promo dengan harga sebesar Rp 28.945 untuk kereta api komersial semua kelas. 

"Tiket promo juga diberikan sebagai bentuk apresiasi PT KAI kepada pelanggan atau pengguna jasa kereta api yang telah menggunakan kereta api menjadi transportasi favorit," ujar Vice Presiden Public Relation, Agus Komarudin, dalam keterangan tertulis, Jakarta, Kamis (22/9).

Agus mengatakan, dalam promo tersebut KAI telah menyiapkan 18.000 tempat duduk dan bisa dipesan mulai tanggal 24-29 September 2016 dengan tanggal keberangkatan kereta api pada 27-29 September 2016.

Pemesanan tiket promo tersebut, tidak dapat dipesan melalui oket stasiun, agen, channel eksternal dan vending machine, melainkan hanya bisa dipesan melalui Contact Center 121, Aplikasi KAI Access dan tiket.kereta-api.co.id.

Agus juga mengatakan, tiket promo tersebut bisa dibatalkan dan dijadwal ulang menjadi tarif selain promo. Namun, tarif promo tersebut tidak digabungkan dengan promo lainnya.(BNC2)

Adapun jurusan kereta api yang terdapat dalam promo tersebut antara lain:

Berita Terkait