728 x 90

Sunset Jazz Karimunjawa 2016

Sunset Jazz Karimunjawa 2016

Birokrasi News - Rencanakan berwisata di Karimunjawa sambil menikmati musik jazz berlatarkan Matahari terbenam di horizon pantainya. Acara bertajuk Sunset Jazz Karimunjawa ini akan berlangsung pada 24 September di Dermaga Lama Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

Acara akan berlangsung mulai pukul 15.30-17.30 mengantarkan pengunjung menuju 'golden hour' di Karimunjawa. Panggung Karimunjawa Sunset Jazz akan diramaikan oleh penampilan Ita Purnamasari, dan musisi jazz papan atas Dwiki Dharmawan.

Acara yang digagas oleh Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Tengah bersama dengan Kementerian Pariwisata ini diselenggarakan sebagai rangkaian dari acara Wonderful Sail 2 Indonesia 2016. Para peserta sail akan berlayar dari Bali dan Lombok menuju Karimunjawa pada 23-26 September, sebelum pada akhirnya mereka melanjutkan ke Kumai dan Ketapang.

Lokasi panggung yaitu Dermaga Lama Karimunjawa atau yang juga biasa disebut Pelabuhan Lama Karimunjawa, menghadap ke arah barat sehingga merupakan titik paling nyaman dan tepat untuk melihat Matahari terbenam. Jadi, jangan lewatkan kesempatan menikmati jazz sekaligus menyaksikan sunset yang spektakuler di sini.

Berbagai biro perjalanan siap mengorganisir segala kebutuhan berlibur Anda di Karimunjawa, termasuk agenda menikmati Sunset Jazz Karimunjawa 2016.Anda tidak hanya akan menikmati lanskap pantai yang dilengkapi dengan pasir putihnya, namun juga melihat terumbu karang yang sehat ketika snorkeling, hopping island, ke penangkaran hiu, serta trekking ke bukit-bukit tertinggi seperti Bukit Joko Wuwo da Bukit Love untuk melihat cantiknya Karimunjawa dari ketinggian.(BNC2)

Sumber : pesonaindonesia.travel

Berita Terkait