728 x 90

Perum Jamkrindo-Bank NTT Perkuat Kerjasama

Perum Jamkrindo-Bank NTT Perkuat Kerjasama
Dari kiri: Kepala Kanwil Denpasar Perum Jamkrindo Achmad Muchlison, Kadiv Pemasaran Bank NTT Uun Bria, Direktur Pemasaran Bank NTT Absalom Sine, Direktur Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Bakti Prasetyo, Kepala Bisnis Penjaminan Bank Perum Jamkrindo Suwars

Birokrasi News - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) bersama Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) melakukan Penandatangan Kerja Sama (PKS) tentang penjaminan kredit konsumtif, Kredit Produktif, Penjaminan Kredit Konstruksi dan Pengadaan Barang/Jasa, serta PKS Penjaminan Online.

Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Direktur Bisnis Penjaminan Perum Jamkrindo Bakti Prasetyo dan Direktur Pemasaran Bank NTT, Absalom Sine. Acara penandatanganan tersebut digelar di kantor pusat Perum Jamkrindo di Kemayoran, Jakarta, Selasa, (6/9).

Bakti Prasetyo mengatakan bahwa kemitraan yang dijalin dengan Bank NTT terbilang strategis dalam meningkatkan kinerja masing-masing pihak.

"Kerja sama ini sangat strategis dan bertujuan lebih meningkatkan kinerja masing-masing pemangku kepentingan, baik peningkatan realisasi kredit/pembiayaan oleh Bank NTT maupun peningkatkan volume penjaminan oleh Perum Jamkrindo," ujarnya, selain itu kerjasama ini manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat dan korporasi dalam memanfaatkan produk-produk kami. 

Direktur Pemasaran Bank NTT, Absalom Sine mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin kerjasama sejak lama dengan Perum Jamkrindo. Sehingga kedua perusahaan ini sudah saling mengenal dengan baik bisnis masing-masing.

"Selama ini, pengajuan penjaminan maupun klaim oleh Bank NTT selalu direspon dengan baik oleh Jamkrindo” katanya.

Berita Terkait