728 x 90

Energi Traveling

  • Rubrik Sosok
  • Jumat, 02 Mei 2014 03:00
Energi Traveling
Lala Karmela (Muhammad Ali/ Jawa Pos)

Bagi sebagian orang, traveling menjadi aktivitas yang menyenangkan di sela-sela kesibukan kerja dan rutinitas sehari-hari yang bikin capek. Penyanyi Lala Karmela mengungkapkan, dirinya selalu menyediakan waktu untuk traveling. Perjalanan yang dia lakukan tidak selalu terencana. Bahkan, beberapa kali dia melakukan traveling secara spontan.

Bagi perempuan kelahiran 2 April 1985 itu, traveling memberikan energi positif. ”Mengagumi alam yang begitu indah, menikmati ambience yang berbeda. Setiap tempat punya energi masing-masing,” tutur Lala.

Pantai dan laut menjadi destinasi favorit perempuan ayu tersebut. Selain Bali yang memiliki banyak pantai, pelantun lagu Selamanya dari album yang berjudul Between Us tersebut pernah traveling ke Bunaken, Wakatobi, dan Ambon.

Perempuan berdarah Filipina itu tidak melewatkan kesempatan menikmati pemandangan bawah laut di destinasi yang dikunjungi. ”Hasilnya, kembali ke Jakarta dengan pikiran yang fresh. Sambil mikirin destinasi selanjutnya, habis ini mau ke mana,” ucapnya. (nor/c7/ca)

Berita Terkait